Peranan Visual Asset Designer dalam Designation Studio

Franstino, Franstino (2019) Peranan Visual Asset Designer dalam Designation Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (943kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (952kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Designation Studio adalah agensi kreatif yang bergerak di bidang periklanan yang berada di daerah Tangerang, Banten. Designation Studio merupakan tempat yang penulis pilih untuk melakukan kerja magang karena, merupakan salah satu studio agensi yang penulis ketahui. Selama melakukan praktik kerja magang penulis ditempatkan dalam divisi pembuatan aset bergerak yang khusus untuk mengerjakan animasi. Selama melakukan kerja magang penulis mendapat pengalaman dan pengetahuan baru dalam dunia pekerjaan. Selama menjalani tugas, terdapat berbagai kendala yang penulis temui, salah satunya adalah keterbatasan pengetahuan penulis dalam membuat aset secara lebih efisien, pengelolaan waktu sesuai standar industri, serta teknik dan kemampuan dalam dunia industri. Solusi dari kendala yang penulis temui ini adalah mencari dan mengumpulkan referensi sebanyak – banyaknya serta mempelajari berbagai tips dan trik dalam merancang aset sehingga meminimalisir waktu dalam proses pengerjaan produk. Penulis juga mempelajari berbagai hal yang tidak di diajarkan dalam dunia perkuliahan seperti koordinasi antara divisi, serta pengalaman berhadapan dengan klien.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Visual Asset Designer, Moving Images, Iklan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2023 00:29
Last Modified: 08 Nov 2023 00:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27061

Actions (login required)

View Item View Item