Saputra, Ivan (2019) Peranan Creative Director pada Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (739kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (12MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Video Digital merupakan sebuah media yang sedang berkembang di Indonesia, terutama dalam dunia digital. Dreambox Branding Consultant merupakan salah satu branding agency yang mengembangkan media videography dan menerapkannya dalam dunia digital. Hal tersebut membuat penulis terdorong untuk mempelajari proses kreatif serta teknis dalam pembuatan sebuah karya videography. Selama proses kerja magang di Dreambox Branding Consultant, penulis mempelajari beberapa hal mengenai dunia kerja dalam bidang kreatif yang tidak dapat ditemukan dalam perkuliahan. Kendala yang ditemukan dalam proses kerja magang dapat diselesaikan dengan baik sehingga tidak terulang kesalahan yang sama.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Produksi, Videography, Branding Consultant |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:06 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 07:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27073 |
Actions (login required)
View Item |