Perancangan Aktivasi Digital Ecorasa di PT Meta Karya Kreativindo

Sutanto, Jennyfer Alberrica (2019) Perancangan Aktivasi Digital Ecorasa di PT Meta Karya Kreativindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (894kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (924kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (15MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (921kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penulis melaksanakan praktek kerja magang pada semester delapan di Metamorphosys selama tiga bulan. Dalam jangka waktu tersebut penulis mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman, mulai dari desain hingga cara berkomunikasi dengan klien. Melalui praktek kerja magang di Metamorphosys, penulis dapat mengetahi dan merasakan dunia kerja professional melalui projectproject dari besar hingga kecil, yang harus dilaksanakan dengan penuh dengan tanggung jawab dan tantangan. Selain itu, penulis juga mendapatkan pengalaman dalam eksplorasi berbagai gaya desain yang berasal dari klien yang beragam. Selama menempuh magang penulis mengalami berbagai kendala, yakni brief yang diberikan kerap kali kurang jelas dan waktu untuk mengerjakan project tergolong sangat singkat, sehingga kerap kali terjadi miskomunikasi sehingga menghasilkan desain yang kurang sesuai dengan keinginan klien. Namun hal tersebut memberikan dampak positif, karena mendorong penulis menjadi lebih aktif dalam melaksanakan praktek kerja magang. Dalam laporan ini penulis menguraikan secara detail mengenai kegiatan penulis selama tiga bulan menempuh praktek kerja magang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Metamorphosys, project, desain
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Nov 2023 07:15
Last Modified: 08 Nov 2023 07:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27074

Actions (login required)

View Item View Item