Anthony P, Matius (2019) Perancangan Social Media Plan Mookie di Riposte Business and Design. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (832kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (936kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (840kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12MB) |
Abstract
Sebuah brand memiliki banyak touchpoint salah satunya sosial media sebagai sarana promosional. Sosial media adalah salah satu media yang efektif untuk menyampaikan pesan dewasa ini. Sebagai salah satu multidisciplinary agency, Riposte memiliki beberapa social media planning untuk dipelajari sekaligus mempelajari konsep dibalik perancangan suatu brand touchpoint. Penulis memilih Riposte Business and Design sebagai tempat magang untuk lebih belajar mengenai branding. Penulis diberi berbagai kesempatan untuk ikut mendengarkan dan belajar ketika tim internal melakukan presentasi suatu konsep branding yang menambah banyak wawasan penulis mengenai branding khususnya brand strategy, market research, dll. Penulis juga banyak belajar mengenai konsep apa yang sebaiknya dipilih ketika berhadapan dengan suatu permasalahan. Banyak kendala yang penulis hadapi seperti kurangnya kepekaan akan suatu desain yang bermasalah, tidak mendetail dalam pengerjaan, perkerjaan yang banyak, dan juga idealisme pribadi. Namun ketika berhadapan dalam dunia professional, seluruh hal tersebut tidak dapat menjadi alasan untuk tidak berubah.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media, Graphic design, Internsip, Agency, Riposte |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Nov 2023 00:12 |
Last Modified: | 10 Nov 2023 00:12 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27103 |
Actions (login required)
View Item |