Perancangan Ilustrasi dalam Brand Identity di Mutualist Creatives

Hanifah, Nadia Qomaddin (2019) Perancangan Ilustrasi dalam Brand Identity di Mutualist Creatives. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (922kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (940kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (19MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

CV. Mutualist Kreatif Indonesia merupakan sebuah studio agency yang mampu melingkupi banyak kebutuhan desain, seperti web design, brand identity, editorial & publication, advertising campaign, dan motion graphic. Walaupun beroperasi di dunia desain, CV. Mutualist Kreatif Indonesia memiliki keunggulan di bidang ilustrasi. Agency selalu menerapkan ilustrasi pada setiap proses kerjanya yang sekaligus berperan sebagai ciri khasnya. Penulis memutuskan untuk melakukan praktek kerja magang di CV. Mutualist Kreatif Indonesia karena ingin meningkatkan skill dalam desain dan ilustrasi. Selain itu, penulis juga ingin memperkaya dan memaksimalkan portofolio dengan karya ilustrasi yang tidak hanya sebagai karya seni rupa yang memiliki nilai estetika, tetapi juga memiliki nilai fungsional, seperti perancangan ilustrasi dalam brand identity. Yang menjadi kendala selama penulis melakukan praktek magang adalah timeline pekerjaan di CV. Mutualist Kreatif Indonesia yang belum cukup baik. Dari hasil praktek kerja magang, penulis mendapatkan berbagai ilmu dan pengalaman yang sangat berharga. Tidak hanya seputar desain dan ilustrasi, penulis juga mendapatkan pengalaman yang melimpah seputar berkomunikasi dengan klien dan time management yang baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, skill, ilustrasi, desain
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:21
Last Modified: 15 Nov 2023 03:21
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27128

Actions (login required)

View Item View Item