analisis dan perumusan konsep special event djakarta warehouse project dalam meningkatkan jumlah pengunjung

Syafa, Kasyfi Rahman (2017) analisis dan perumusan konsep special event djakarta warehouse project dalam meningkatkan jumlah pengunjung. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (849kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (963kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Analisis dan Perumusan Konsep Special Event Djakarta Warehouse Project dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung”. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan Konsep Special Event Djakarta Warehouse Project Dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung. Penelitian ini menggunakan model kunci karakteristik dari Anton Shone dan Bryan Parry sebagai landasan konsep. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan melakukan interviewdan studi kepustakaan. Dalam menguji keabsahan data, peneliti menggunakan triangulasi data. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa memang setiap kunci karakteristik yang dijelaskan oleh Anton Shone dan Bryan Parry memang saling berhubungan satu sama lain, kita harus memperhatikan setiap kunci-nya dan menerapkannya dalam membuat sebuah event. Dengan Djakarta Warehouse Project memperhatikan setiap kunci special event yang dimiliki oleh Anton Shone dan Bryan Parry, festival tersebut bisa menjadi sebuah sepcial event festival musik terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara dan jumlah penonton yang selalu naik setiap tahunnya. Dalam penelitian ini peneliti menyarankan agar Ismaya Live untuk terus menciptakan konten yang baik setiap tahunnya, selain itu Ismaya Live sebagai penyelenggara dari DWP harus memikirkan apa yang akan dilakukan oleh DWP pada saat musik EDM ini mulai turun peminatnya, sehingga DWP dapat terus berjalan hingga tahun – tahun selanjutnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: special event, festival musik, jumlah pengunjung, event management.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Oct 2017 03:46
Last Modified: 18 Apr 2023 07:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2715

Actions (login required)

View Item View Item