Perancangan Identitas Visual Two Sides di Kanoo Studio

Huang, Jennifer (2019) Perancangan Identitas Visual Two Sides di Kanoo Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Magang adalah sebuah periode kerja yang harus dilakukan oleh mahasiswa dalam menyelesaikan studi sarjana di Universitas Multimedia Nusantara. Periode kerja ini dapat dilakukan di studio maupun di perusahaan sesuai dengan minat masing-masing mahasiswa dalam rangka mengembangkan ilmu yang sudah didapatkan semasa perkuliahan. Penulis memilih untuk melakukan kerja magang di Kanoo Studio. Kanoo Studio merupakan salah satu studio di Tangerang yang fokus pada branding, videografi dan fotografi. Kanoo Studio memiliki anak perusahaan yaitu Kanoo Paper & Gift yang terpercaya dengan undangan pernikahan dan souvenir nya. Penulis selama proses magang bekerja di kedua studio tersebut dan mengerjakan identitas visual dari sebuah cafe, company profile Kanoo Paper & Gift, branding dari beberapa perusahaan, layouting, dan lain sebagainya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, Kanoo Studio, Kanoo Paper & Gift, graphic designer
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 16 Nov 2023 02:12
Last Modified: 16 Nov 2023 02:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27166

Actions (login required)

View Item View Item