Peranan Production Assistant dalam Project Video PT. Alleria Creative Kolega

Rizaldi, Dzikri Aulia (2019) Peranan Production Assistant dalam Project Video PT. Alleria Creative Kolega. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Pilihan penulis memilih PT. Alleria Creative Kolega sebagai tempat kerja magang adalah ketertarikan penulis terhadap dunia creative. Penulis juga tertarik dikarenakan adanya rekomendasi dari senior yang dimana juga bekerja disana, sehingga ketika praktik magang penulis mendapat bimbingan dari senior penulis. Selama melakukan praktik magang penulis mendapatkan berbagai macam jenis pekerjaan. Penulis menjalani praktik magang sebagai production assistant dimana membantu produser dalam melakukan tugasnya, namun selain itu penulis juga mengerjakan berbagai kerjaan yang diembankan kepada penulis. Kendala yang dialami penulis selama menjalani praktik kerja magang adalah pengalaman penulis dalam bekerja dilingkup profesional, dan juga adaptasi penulis terhadap pekerjaan yang sebelumnya penulis belum pernah lakukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Alleria Creative Kolega, magang, production assistant
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 17 Nov 2023 07:33
Last Modified: 06 Dec 2023 00:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27173

Actions (login required)

View Item View Item