Peran Concept Artist dalam Studio Viva Fantasia

Ravindra, Audy (2019) Peran Concept Artist dalam Studio Viva Fantasia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (946kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Concept art telah menjadi aspek artistik yang wajib sebagai kebutuhan dalam proses preproduction dalams sebuah film ataupun animasi. Terdorong oleh kesukaan penulis terhadap proses penggodokkan ide pada tahap preproduction sebuah film, penulis pun memantapkan piliha untuk melakukan praktek kerja magang di PT. Viva Fantasia sebagai seorang concept artist. Selama masa kerja magang penulis telah belajar banyak mengenai dunia kerja yang tidak penulis temukan selama kuliah animasi, mentalitas seorang artist serta pengertian tentang sisi bisnis dari sebuah industri yang sedang berkembang di negara ini yang tentunya sangat berguna jika ingin meneruskan karir sebagai concept artist profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Concept art, animasi, film, preproduction, magang
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Nov 2023 23:50
Last Modified: 19 Nov 2023 23:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27180

Actions (login required)

View Item View Item