Peranan Anggota Tim Kreatif pada Ceritera Storytelling Agency

Haryati, Maria Tania (2019) Peranan Anggota Tim Kreatif pada Ceritera Storytelling Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Agensi periklanan semakin bertambah banyak ke depannya. Begitu juga persaingan yang ketat antar tiap agensi, sehingga setiap agensi harus berlomba-lomba untuk menciptakan ide yang berbeda dan konten iklan yang menarik. Perkembangan media digital yang semakin beraneka ragam juga memicu tim kreatif di setiap agensi untuk ikut berkembang. Alasan penulis memilih praktek kerja magang di Ceritera Storytelling Agency adalah karena penulis memang tertarik untuk bekerja sebagai Creative Director ke depannya, sehingga penulis membutuhkan pengalaman sebanyak mungkin di bidang ini. Penulis melakukan praktek kerja magang sebagai tim kreatif di Ceritera Storytelling Agency. Beberapa kendala yang dialami penulis selama praktek kerja magang adalah memikirkan ide-ide menarik yang sesuai dengan keinginan klien dengan budget yang relatif kecil. Selain itu, penulis juga harus mampu mengejar deadline setiap projek karena timeline kerja yang padat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Iklan, Ide, Kreatif
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Nov 2023 02:45
Last Modified: 30 Nov 2023 05:43
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27192

Actions (login required)

View Item View Item