Amelinda, Nathania (2017) kegiatan komunikasi internal untuk mempertahankan iklim positif organisasi dalam perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (869kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (955kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (747kB) | Preview |
Abstract
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sebagai hotel bintang lima pertama di Indonesia menyadari pentingnya karyawan bagi perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan senantiasa berusaha untuk menciptakan iklim organisasi yang positif bagi karyawan. Hal ini dapat dilaksanakan dengan membangun komunikasi yang positif dalam perusahaan. Skripsi ini akan mengacu pada konsep-konsep komunikasi organisasi, iklim organisasi, iklim komunikasi serta kegiatan komunikasi organisasi untuk mengolah data yang diperoleh penulis melalui wawancara dengan Human Resources Manager, People Training Coordinator, Director of Public Relations, dan Executive Chef dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ternyata tak hanya perusahaan yang berusaha untuk menciptakan iklim organisasi yang positif dengan media kegiatan-kegiatan komunikasi. Perusahaan melakukan berbagai kegiatan komunikasi organisasi seperti I-Meeting, GM-Talk, briefing, training, orientasi, memajang mading, dll. untuk membangun iklim organisasi yang positif. Karyawan juga turut serta berusaha membangun iklim organisasi yang positif dengan senantiasa mencoba untuk menjaga suasana tetap positif dengan cara berkomunikasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Komunikasi organisasi, iklim organisasi, iklim komunikasi, kegiatan komunikasi organisasi, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Oct 2017 04:21 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 05:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2721 |
Actions (login required)
View Item |