Peran Motion Artist dalam Pembuatan Teaser We The Fest 2019 di Maika Collective Studio

Puma, Ade (2019) Peran Motion Artist dalam Pembuatan Teaser We The Fest 2019 di Maika Collective Studio. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (771kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (724kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Maika Collective Studio adalah perusahaan yang bergerak pada bidang creative multimedia, yang menawarkan creative solution, experience, strategy dan innovation. Maika Collective Studio menggunakan motion graphics untuk kemudian dikolaborasikan dengan beberapa media seperti stage design dan visual experience untuk memberikan kesan dan impact yang tak terlupakan kepada klien dan para penikmatnya. Penulis melakukan praktek kerja magang di Maika Collective Studio sebagai motion artist. Motion artist berperan penting dalam pengaplikasian visual dari sebuah graphic design. Penulis mendapat banyak ilmu selama mengerjakan project yang diberikan. Adapun kendala yang penulis hadapi adalah kurang jelasnya penulis dalam menganalisa creative brief, yang akhirnya dapat diatasi dengan memperbanyak komunilasi antar rekan kerja. Dengan melaksanakan praktek kerja magang di Maika Collective Studio ini, penulis mempelajari banyak hal tentang motion design, proses kerja tim yang professional, dan cara memperlakukan klien dengan baik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Maika Collective Studio, Creative Multimedia, Motion Artist, Magang.
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Nov 2023 04:58
Last Modified: 27 Nov 2023 06:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27226

Actions (login required)

View Item View Item