Peran Graphic Artist dalam Post-Produksi Konten Digital di PT. Teledyno Karya Utama

Prabowo, T.M.R. Satrio (2019) Peran Graphic Artist dalam Post-Produksi Konten Digital di PT. Teledyno Karya Utama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (925kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (36MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (926kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (18MB)

Abstract

Praktek kerja magang merupakan sebuah program pada proses perkuliahan. Tujuan dari program kerja magang ini adalah agar mahasiswa yang sudah mendapatkan pengetahuan melalui proses pembelajaran selama di perkuliahan dapat mengaplikasikannya ke dalam dunia pekerjaan. Penulis mendapatkan kesempatan melakukan kerja magang di sebuah rumah paska-produksi yaitu Virtue Media. Virtue Media merupakan sebuah rumah paska-produksi yang bergerak pada bidang editing periklanan dan perfilman. Penulis ditempatkan sebagai graphic artist yang bertanggung jawab untuk mengolah kontek grafis yang ada pada sebuah video. Selama kerja magang, penulis mendapatkan banyak kepercayaan untuk membantu proses editing motion graphic di Virtue Media. Maka, penulis berharap segala ilmu dan pengalaman yang penulis dapatkan dari kerja magang ini bisa lebih dikembangkan sehingga penulis dapat menjadi editor yang lebih kreatif dan profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: editor, graphic artist, video
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 05:08
Last Modified: 04 Dec 2023 05:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27287

Actions (login required)

View Item View Item