Peranan Animator dalam Pembuatan Konten Internal di PT. Primacom Interbuana

Harsono, William (2019) Peranan Animator dalam Pembuatan Konten Internal di PT. Primacom Interbuana. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (845kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Laporan ini berisi pengalaman penulis dalam kerja magang di PT. Primacom Interbuana. Kerja magang dilaksanakan dari tanggal 23 Januari 2019 sampai dengan 22 Maret 2019. PT. Primacom Interbuana adalah sebuah perusahaan telekomunikasi business to business yang menyediakan jasa layanan VSAT, sudah berdiri sejak tahun 1991. Penulis memilih Primacom dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman bekerja di sebuah perusahaan korporat tua yang besar dan mapan. Perusahaan seperti demikian masih memiliki konsep dan kinerja yang relatif kuno sementara keahlian di bidang animasi yang dimiliki penulis bekerja dengan cara yang berbeda. Ini menyebabkan terjadinya beberapa kendala dalam kerja penulis, terutama urutan dalam proses produksi animasi yang dibuat penulis karena ketidakpahaman mereka dengan urutan pembuatan animasi. Dari seluruh pengalaman yang didapat penulis selama masa kerja magang, penulis mengerti bagaimana kerja struktur organisasi sebuah perusahaan besar. Penulis memahami bagaimana menyesuaikan selera dari atasan ke dalam karya yang dibuat. Penulis mengerti bagaimana bersikap dalam lingkungan kerja, terhadap rekan kerja, dan terhadap atasan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: magang, telekomunikasi, animasi, teknologi
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 06:37
Last Modified: 04 Dec 2023 06:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27304

Actions (login required)

View Item View Item