Pemanfaatan Assistant Creative Director dalam Pembuatan Ragam Produk Kreatif di PT. Imaji Nova Caraka

Tantoputra, Yohanes Cahyadi (2019) Pemanfaatan Assistant Creative Director dalam Pembuatan Ragam Produk Kreatif di PT. Imaji Nova Caraka. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Imaji Nova Caraka adalah sebuah perusahaan kecil yang menerima segala jenis pekerjaan dari perancangan desain ruangan hingga pembuatan company profile. Keluasan dalam bidang kerja membuat pekerja didalamnya harus bisa melakukan banyak hal. Selama penulis bekerja di sana PT. Imaji Nova Caraka sudah menerima berbagai jenis pekerjaan yang digunakan untuk berbagai jenis kegiatan. Penulis mempelajari banyak hal baik itu teknik, pengetahuan umum dalam pekerjaan dan juga etika dalam bekerja. Hal-hal yang dipelajari tersebut akan sangat berpengaruh pada tugas-tugas sejenis yang akan penulis lakukan di masa yang akan datang. Bukti nyata tentang hal ini adalah kemampuan dalam menggunakan render engine yang diajarkan oleh atasan di kerja magang Pekerjaan penting yang ditugaskan kepada penulis antara lain mendesain panggung untuk acara, pembuatan video company profile, dan pembuatan promosi tentang barbershop baru. Ketiga hal ini dipilih karena dalam tugas tersebut penulis mempunyai wewenang dan tanggung jawab terbesar dibanding tugas-tugas lainnya. Ketiga tugas ini memiliki masalah dan cara penanganan yang berbeda-beda.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Perancangan, Mendesain, Pembuatan
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer)
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2023 06:57
Last Modified: 04 Dec 2023 06:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27308

Actions (login required)

View Item View Item