strategi kampanye fashion online store dalam membangun brand awareness (studi kasus fashion online store sale stock indonesia)

Shandy, Shandy (2017) strategi kampanye fashion online store dalam membangun brand awareness (studi kasus fashion online store sale stock indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Skripsi Shandy READ ONLY.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)

Abstract

Sale Stock merupakan fashion online store yang memiliki prinsip untuk menawarkan harga jujur bagi pelanggannya. Sale Stock sudah sejak tahun 2014. Apabila dibandingkan dengan fashion online store lainnya, Sale Stock termasuk fashion online store yang masih dalam tahap berkembang. Karena itu Sale Stock harus menggunakan strategi yang baik agar dapat bersaing dengan online store kompetitor. Laporan ini berisi tentang strategi kampanye fashion online store Sale Stock dalam membangun brand awareness Sale Stock. Proses pelaksanaan dilakukan menggunakan model proses perencanaan promosi yang dikemukakan oleh Belch dan Belch. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui bagaimana strategi kampanye fashion online store dengan studi kasus kampanye iklan televisi dalam membangun brand awareness Sale Stock. Selain itu penelitian ini dilakukan juga ingin mengetahui apa tujuan fashion online store Sale Stock dalam melakukan kampanye iklan di televisi. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan studi kasus. Proses pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan studi dokumen.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kampanye, Brand Awareness, IMC Planning Process.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 30 Oct 2017 04:11
Last Modified: 02 May 2023 05:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2732

Actions (login required)

View Item View Item