Aktivitas Public Relations di Worldwide Communications

Putri, Febisantika Hanura (2019) Aktivitas Public Relations di Worldwide Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29MB)

Abstract

Berbagai perusahaan berlomba-lomba untuk membangun persepsi yang baik di mata masyarakat agar terhindar dari kemungkinan krisis. Untuk mengontrol persepsi masyarakat, sejumlah perusahaan melakukan aktivitas public relations secara berkesinambungan. Banyak perusahaan mengadakan kegiatan seperti event tertentu atau online public relations, hal ini didasari oleh kesadaran perusahaan akan pentingnya persepsi masyarakat terhadap perusahaan di era digital. Dalam era sekarang ini, banyak praktisi public relations terlibat dalam online public relations karena internet adalah hal yang penting bagi banyak orang. Karena kurangnya tenaga profesional yang tersedia atau perusahaan belum secara serius memahami pentingnya keberadaan public relations, tidak sedikit perusahaan menggunakan jasa pihak ketiga atau konsultan public relations untuk menjalankan fungsi-fungsinya. Oleh karena itu, Worldwide Communications hadir sebagai konsultan public relations untuk membantu berbagai perusahaan dalam menyampaikan pesannya. Penulis melaksanakan kerja magang di Worldwide Communications selama tiga bulan bertujuan untuk mengetahui realisasi dari konsep dan teori-teori yang diajarkan semasa perkuliahan, serta memahami bagaimana dunia kerja konsultan public relations secara nyata.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, Public Relations Agency, Online Public Relations, Media Relations.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 13 Dec 2023 03:17
Last Modified: 13 Dec 2023 03:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27362

Actions (login required)

View Item View Item