Ivy, Ivy (2019) Pengelolaan Konten Akun Instagram Techinlabs sebagai Media Pengenalan Perusahaan kepada para Programer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (910kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (926kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (931kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (916kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, industri digital terus berkembang ditandai dengan pertumbuhan startup yang sangat pesat di Indonesia. Potensi industri digital di Indonesia sangatlah besar, terbukti dari Tokopedia, Gojek, dan Traveloka yang begitu sukses dan tidak lepas dari peran para programer. Besarnya kebutuhan ahli di bidang teknologi dan informatika mendorong lahirnya PT Teknologi Merah Putih (Techinlabs). Techinlabs merupakan perusahaan yang menyediakan suatu platform dimana perusahaan-perusahaan bisa melakukan proses pencarian dan rekrutmen untuk mendapatkan talent IT dengan cepat dan tepat. Di Indonesia, pengguna Instagram mencapai 80% dari total pengguna internet berdasarkan data dari We Are Social pada Januari 2019. Oleh karena itu, PT Teknologi Merah Putih membuat akun Instagram resmi perusahaan, yaitu Techinlabs dan menjadikannya sebagai media bagi perusahaan untuk melakukan komunikasi dan pengenalan perusahaan dengan para programer. Oleh karena itu, dibutuhkan pengelolaan konten yang memiliki struktur dan konsep supaya mencapai hasil yang efektif untuk pengenalan perusahaan. Selama melakukan pengelolaan konten untuk akun Instagram Techinlabs banyak faktor yang mempengaruhi peningkatan pengenalan perusahaan pada akun Instagram tersebut, antara lain kualitas konten, penyertaan hastags, dan pemilihan waktu yang tepat untuk mengunggah.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Techinlabs, pengelolaan konten, programer, Instagram, pengenalan perusahaan. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Dec 2023 07:06 |
Last Modified: | 15 Dec 2023 07:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27369 |
Actions (login required)
View Item |