Aristia, Steffany (2019) Aktivitas Advertising dalam Menunjang Kegiatan Marketing Communication di Jiexpo Convention Centre and Theatre. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (38MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (837kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (962kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (840kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Advertising atau periklanan merupakan salah satu elemen terbaik dalam strategi Marketing Communication. Tidak sedikit perusahaan yang menggunakan Advertising sebagai alat untuk membangun citra dan reputasi yang baik. Dalam penyusunan marketing communication, diperlukan perencanaan yang matang dalam berbagai aspek, termasuk kondisi pasar persaingan, peraturan serta norma dan etika yang berlaku, sehingga aktivitas komunikasi akan membuat pesan tentang produk atau brand menjadi lebih relevan, kreatif serta lebih etis. Selama melaksanakan praktik kerja magang di JIExpo Convention Centre and Theatre, penulis bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan Senior Sales and Marketing Manager dan Head of Event Management . Dalam pelaksanaan kerja magang, penulis berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam penyusunan aktivitas advertising dalam perusahaan ini.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Advertising, Marketing Communication , JIExpo Convention Centre and Theatre |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 01:44 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 01:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27422 |
Actions (login required)
View Item |