Aktivitas Marketing Communications pada Parador Hotels and Resorts

Kasnadi, Veronica (2019) Aktivitas Marketing Communications pada Parador Hotels and Resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165MB)

Abstract

Kota Tangerang, kota satelit bagi Jakarta terus menerus tumbuh setiap harinya secara infrastruktur. Pertumbuhan infrastruktur ini juga melikupi pertumbuhan usaha perhotelan guna memenuhi kebutuhan baik Kota Jakarta, maupun Kota Tangernag yang digadang-gadang sebagai Kota Satelit bagi Jakarta ini. PT. Parador Management International (Parador Hotels & Resorts) menjadi satu dari sekian banyak usaha di bidang jasa manajemen perhotelan yang menjajakan kakinya di Tangerang. Berkantor di Soho Park Office Complex, Jl. Boulevard Gading serpong Tangerang, Banten, Parador Hotels & Resorts saat ini memiliki sembilan (9) unit hotel di bawah lima brand dengan berbagai bintang yang diusung, tersebar di Gading Serpong, Magelang, Malang, dan Semarang. Parador Hotels. Di era digital ini, konsumen dapat menyatakan kebutuhannya di ruang publik, yang kemudian menjadi tugas perusahaan maupun brand untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Parador Hotels & Resort dengan perencanaannya untuk memperbanyak unit hotelnya tentu perlu memperhatikan komunikasi pemasarannya guna memastikan terjaganya komunikasi dengan publiknya yang semakin luas.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT. Parador Management International, Parador Hotels & Management, Marketing Communication
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Dec 2023 04:43
Last Modified: 12 Nov 2024 07:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27425

Actions (login required)

View Item View Item