Meidyanti, Aldina Friska (2018) Pembuatan Advertisement untuk Maybank Superkidz di Creative Agency Favorcom. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (831kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (837kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (894kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (835kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Penulis melakukan praktek magang sebagai syarat mendapatkan gelar sarjana desain dan sebagai sarana pengaplikasian ilmu yang penulis dapatkan selama kuliah ke dalam dunia kerja. Penulis melakukan praktek magang di anak perusahaan PT.Keluarga Besar, yaitu Favorcom, dimana perusahaan tersebut bergerak sebagai creative agency. Penulis mendapatkan kesempatan untuk magang sebagai video officer di bimbing oleh bapak Anton Martasuprana selaku Creative Director. Selama magang, penulis mendapat kesempatan untuk mengerjakan beberapa proyek seperti iklan untuk Maybank Superkidz. Selama periode magang, penulis mendapatkan kendala dalam menginterpretasikan keinginan klien ke dalam konsep video yang telah dirembukan oleh tim. Solusi dari kendala tersebut adalah, penulis memberikan beberapa alternatif motion, sehingga dapat ditemukan jalan tengahnya sehingga meminimalisir jumlah revisi di waktu mendatang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | magang, Favorcom, video officer, motion, iklan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Jan 2024 09:32 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 09:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27646 |
Actions (login required)
View Item |