Implementasi algoritma permainan mastermind pada NTT docomo mobile

Santoso, Natanael (2011) Implementasi algoritma permainan mastermind pada NTT docomo mobile. Internship thesis, Universitas Multimedia Nuantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (621kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (644kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (578kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (577kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (643kB)

Abstract

Mastermind atau Master Mind adalah permainan memecahkan kode untuk 2 pemain. Permainan yang lebih modern menggunakan pasak ditemukan tahun 1970 oleh Mordecai Meirowitz seorang master dari Israel dan juga ahli telekomunikasi, tetapi permainan ini menyerupai permainan pensil dan kertas yang disebut banteng dan sapi yang mungkin seperti 1 abad yang lalu atau lebih. Algoritma program Mastermind terdiri dari membandingkan pola tebakan yang dibuat oleh pemain dengan pola yang sudah dibuat oleh program atau pemain lain. Juga, memberikan hasil setelah suatu tebakan sudah dibuat dan memberikan nilai akhir jika pemain dapat memecahkan kode yang sudah dibuat sebelumnya.. Universitas Tokyo Denki berkolaborasi dengan NTT Docomo untuk membuat aplikasi mobile untuk telepon genggam Docomo. Pada kesempatan ini, proyek yang dikerjakan adalah membuat permainan Mastermind untuk telepon genggam Docomo dengan menggunakan bahasa pemrograman Java edisi mobile dan emulator DoJa.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming
000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.2 Programming for Specific Computers, Algorithm, HTML, PHP, java, C++
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Dec 2017 01:54
Last Modified: 20 Jan 2022 02:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2767

Actions (login required)

View Item View Item