Peran Sales Promotion Dalam Meningkatkan Jumlah Member dan Brand Awareness Konsumen The Springs Club Summarecon Serpong

Adinata, Christopher (2017) Peran Sales Promotion Dalam Meningkatkan Jumlah Member dan Brand Awareness Konsumen The Springs Club Summarecon Serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (886kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (894kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (848kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)

Abstract

The Springs Club merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai macam fasilitas untuk kebutuhan konsumen mereka seperti fasilitas olahraga dan penyewaan lokasi penikahan. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT. Summarecon yang sudah berjalan dari tahun 2014. Salah satu fasilitas andalan mereka adalah klub olahraga. sampai saat ini klub olahraga mereka sudah memiliki kurang lebih 650 anggota. tidak sampai situ saja, melainkan The Springs Club terus berusaha untuk berinovasi dan memberikan berbagai macam penawaran menarik untuk menarik perhatian konsumen baru dan mempertahankan konsumen lama. berbagai macam cara dilakukan agar tsc mampu bersaing dengan kompetitor mereka. salah satu teknik yang terus diperbaiki dan dikembangkan adalah sales promotion mereka. tujuan dijalankannya sales promotion ini adalah untuk membantu perusahaan untuk menarik perhatian konsumen baru serta meningkatkan brand awareness dari The Springs Club

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Sales promotion, brand awareness, customer loyalty
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 25 Jan 2024 08:03
Last Modified: 25 Jan 2024 08:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27751

Actions (login required)

View Item View Item