Proses Pelaksanaan Pelatihan Karyawan Setiap Departemen di Grand Asia Hotel

Lisiana, Lisiana (2017) Proses Pelaksanaan Pelatihan Karyawan Setiap Departemen di Grand Asia Hotel. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (928kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kegiatan kerja magang yang dilakukan penulis pada posisi training yang berfokus pada proses training and development sangat dibutuhkan setiap perusahaan untuk memberikan pelatihan kepada karyawan sehingga dapat terus mengembangkan potensi yang dimiliki. Grand Asia Hotel adalah Industri perhotelan di Indonesia yang berkembang di pusat Ibukota Jakarta yang terletak dikawasan strategis yang memiliki 102 kamar dan disertai dengan fasilitasfasilitas pendukungnya Grand Asia Hotel berkonsentrasi tempat penginapan,acara dan makananminuman yang berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis diberi kesempatan untuk mengikuti proses training terhadap karyawan. Tujuan dari kerja magang adalah menghubungkan teori yang sudah di dapat di Universitas kedalam dunia kerja nyata dan menambah pengetahuan tentang proses training di sebuah perusahaan. Laporan magang ini membahas mengenai proses pelaksanaan pelatihan karyawan di Grand Asia Hotel.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2024 07:14
Last Modified: 26 Jan 2024 07:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27767

Actions (login required)

View Item View Item