Pentingnya Service Quality dan Price pada PT. Indo Perdana Jaya Sakti Terhadap Repurchase Intention

Abinery, Micky (2017) Pentingnya Service Quality dan Price pada PT. Indo Perdana Jaya Sakti Terhadap Repurchase Intention. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (699kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (933kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (964kB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (893kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (90MB)

Abstract

Perusahaan PT. Indo Perdana Jaya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang material bahan bangunan khusunya untuk baja ringan dan gypsum. Dengan menawarkan gypsum dan baja ringan yang berkualitas tinggi, perusahaan berharap dapat turut ikut serta mendukung pembangunan di Indonesia. Dengan membuka cabang di berbagai daerah di Indonesia, PT. Indo Perdana Jaya Sakti berharap dapat menjangkau seluruh daerah di Indonesia. Dengan memberikan Service Quality yang memuaskan, perusahaan berharap konsumen yang pernah melakukan transaksi akan melakukan Repurchase Intention. Dengan menerapkan harga yang kompetitif, kualitas tinggi, serta tenaga Marketing yang handal di harapkan perusahaan dapat bersaing di pasaran.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Service Quality, Repurchase Intention, Marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Jan 2024 07:54
Last Modified: 26 Jan 2024 07:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27769

Actions (login required)

View Item View Item