Proses Pelaksanaan Recruitment and Selection di PT Garuda Indonesia

Karnoverando, Muhammad Tantra (2017) Proses Pelaksanaan Recruitment and Selection di PT Garuda Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)

Abstract

Kegiatan kerja magang yang dilakukan oleh penulis pada posisi recruitment yang berfokus pada proses recruitment and selection sangat dibutuhkan setiap perusahaan untuk memilih calon kandidat karyawan terbaik untuk mengisi posisi yang kosong di perusahaan. Kegiatan kerja magang dilakukan selama 60 hari kerja di PT Garuda Indonesia. PT Garuda Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa dalam dunia penerbangan di indonesia. Memasuki tahun ke 70 di industri penerbangan, Garuda Indonesia telah diakui sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan Kelas Ekonomi Terbaik di Dunia, Maskapai Penerbangan dengan Awak Kabin Terbaik di Dunia, dan banyak penghargaan bergengsi lainnya dari lembaga-lembaga yang dihormati di dunia seperti Skytrax yang berbasis di London. Garuda Indonesia saat ini melayani penerbangan ke 64 destinasi pilihan yang terdiri dari 44 kota di area domestik dan 20 kota di area internasional. Sebagai bagian dari upaya Perusahaan untuk terus meningkatkan layanan kepada pengguna jasa, Garuda Indonesia memperkenalkan layanan khas “Garuda Indonesia Experience”, yang menghadirkan keramahtamahan, budaya, dan segala hal terbaik dari Indonesia melalui kelima panca indera, yaitu sight, sound, taste, scent, dan touch, untuk diimplementasikan dalam layanan pre-journey, pre-flight, in-flight, post-flight, dan post-journey. Selama kegiatan magang berlangsung, penulis diberi kesempatan untuk melakukan proses recruitment and selection terhadap calon karyawan. Tujuan dari kegiatan kerja magang adalah mengaplikasikan teori yang sudah di dapat di universitas kedalam dunia kerja nyata dan menambah wawasan tentang proses recruitment and selection di sebuah perusahaan. Laporan kerja magang ini membahas mengenai proses recruitment and selection di PT Garuda Indonesia.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jan 2024 03:00
Last Modified: 27 Jan 2024 03:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27772

Actions (login required)

View Item View Item