Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Awareness Emporia Digital (Anak Perusahaan Anabatic) Sebagai Klien dari Startupbisnis.com dan Buattokoonline.id

Kharisma, Nicholas (2017) Peran Digital Marketing Dalam Meningkatkan Awareness Emporia Digital (Anak Perusahaan Anabatic) Sebagai Klien dari Startupbisnis.com dan Buattokoonline.id. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (935kB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (896kB)

Abstract

Seiring berkembangnya teknologi, bisnis juga harus turut beradaptasi mengikuti perkembangan tersebut guna tetap bertahan. Salah satu media yang patut diperhatikan adalah internet dimana saat ini internet sangat mudah dijangkau oleh orang dan pengguna perangkat media seperti smartphone dan komputer semaking meningkat. Startupbisnis.com bergerak di bidang online dengan menghadirkan berbagai konten dengan manfaat untuk para pebisnis Indonesia. Banyak pebisnis Indonesia yang kini mulai menyadari manfaat digital marketing dan terus mempelajarinya salah satunya lewat media Startupbisnis.com. Melakukan bisnis secara global pun kini menjadi lebih mudah dengan perkembangan teknologi. Salah kegiatan bisnis internasional yaitu ekspor mungkin sulit dilakukan pada beberapa tahun silam namun saat ini menjadi lebih mudah dengan hadirnya teknologi baru dan media di internet yang turut mempermudah proses ini. Dengan memanfaatkan digital marketing baik untuk konsumen domestik maupun secara internasional sebuah bisnis dapat berkembang menjadi lebih baik

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Export
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jan 2024 04:11
Last Modified: 27 Jan 2024 04:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27774

Actions (login required)

View Item View Item