Peranan Media Promosi pada Proses Adopsi Aplikasi Onesmile pada PT. Bsd City

Kurniawati, Shandra (2017) Peranan Media Promosi pada Proses Adopsi Aplikasi Onesmile pada PT. Bsd City. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Namun bagi masyarakat yang tergolong dalam kelas menengah keatas, membeli rumah bukan hanya sebagai tempat tinggal semata, melainkan untuk mendapatkan kenyamanan, fasilitas, prestige, dan bahkan digunakan untuk berinvestasi. Berdasarkan hal tersebut banyak perusahaan pengembang properti yang berlomba-lomba dalam mendesain, membuat, dan mengembangkan properti miliknya dengan berbagai kelengkapannya untuk memanjakan konsumen. Salah satu bentuk hunian yang berkembang pesat saat ini adalah kawasan Bumi Serpong Damai yang dikelola oleh Sinar Mas Land. Mengetahui mobilitas penduduk Bumi Serpong Damai yang sangat tinggi, Sinar Mas Land selaku pengembang membuat sebuah aplikasi khusus untuk mengintegrasikan, memfasilitasi, dan mempermudah penduduknya dalam menunjang aktifitasnya sehari-hari. Aplikasi tersebut diberi nama One Smile dan dapat diakses oleh seluruh penduduk di area BSD City melalui Smartphone. Tujuan dari praktek kerja magang ini sendiri adalah agar penulis mendapatkan pengalaman serta dapat membantu divisi Marketing Communication Sinar Mas Land untuk menyelesaikan tugas Project Marketing dalam pembuatan aplikasi One Smile tersebut dan mensosialisasikan aplikasi tersebut kepada penduduk BSD City

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Jan 2024 07:58
Last Modified: 27 Jan 2024 07:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27780

Actions (login required)

View Item View Item