Perancangan Visual Karakter dalam Game “Memoirs” di Studio Niji Games

Cliff P., Christoper (2018) Perancangan Visual Karakter dalam Game “Memoirs” di Studio Niji Games. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Dalam pemilihan tempat kerja magang, penulis memilih Niji Games karena sesuai dengan penulis secara gaya gambar. Lokasi Niji Games menarik penulis untuk memilih karena menurut penulis dapat memberikan suasana dan pengalaman baru.Penulis memulai periode kerja magang tertanggal 5 Maret 2018 dan mengakhiri periode magang tanggal 11 Mei 2018. Selama periode magang tersebut, penulis mengerjakan sebuah proyek game berjudul “Memoirs”, penulis bertanggung jawab untuk membuat karakter dalam game tersebut. Dalam program kerja magang yang penulis jalani, penulis mendapat wawasan baru mengenai industri game di Indonesia serta memperkaya penulis dengan mengasah keterampilan menggambar dan mengelola serta mengembangkan ide. Penulis belajar berkomunikasi dan bekerja dalam tim mengenai mencoba memberikan kritik secara asertif dan membangun, juga mendengarkan kritik secara positif dan reflektif. Penulis harus belajar beradaptasi dengan orang lain, mengatur waktu dan prioritas untuk menyelesaikan pekerjaan yang dapat bertambah sewaktu-waktu. Menyadari kurang-nya pengetahuan penulis terhadap game dan software membuat penulis proaktif untuk memperluas wawasan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Kerja Magang, Pengalaman, Pengembangan Diri Perancangan Visual
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Feb 2024 01:46
Last Modified: 02 Feb 2024 01:46
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27821

Actions (login required)

View Item View Item