Oktaviani, Gloria (2018) Peranan Web Design dalam Pemasaran Digital di PT. Omni Digitama Internusa. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
Text
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14MB) |
Abstract
Laporan ini bertujuan untuk memberikan acuan, informasi dan apa saja yang penulis lakukan kepada pembaca mengenai proses kerja magang yang dilakukan penulis sebagai mahasiswa semester 7 di PT. Omni Digitama Internusa yaitu di perusahaan e-commerce retail Ruparupa.com yang ahli di bidangnya dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Penulis menempati posisi web designer di bawah naungan divisi marketing yang dijalani dalam kurun waktu empat bulan. Dalam melakukan proses kerja magang, penulis diberi kesempatan untuk mengerjakan promosi dalam media sosial, newsletter, promo diskon, dan pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan desain grafis maupun website. Proses kerja magang ini memberikan banyak pengalaman baik dalam bidang ilmu maupun komunikasi dan bagaimana koordinasi dalam sebuah e-commerce dapat berpengaruh ke kinerja para karyawannya. Beberapa kesulitan yang dialami penulis seperti dalam mendesain dapat teratasi berkat orang-orang di lingkungan sekitar baik di tim Ruparupa.com maupun keluarga.
Actions (login required)
![]() |
View Item |