Perancanganenvironment animasi 2d berteknik kinegram berjudul “sirets”

Hardiman, Aletheia (2017) Perancanganenvironment animasi 2d berteknik kinegram berjudul “sirets”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (943kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (591kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (935kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (694kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (678kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Karya tulis ini membahas tentang perancangan environment animasi 2D berteknik Kinegram. Selama ini, banyak karya animasi yang mengeksplorasi berbagai bentuk environment. Namun, environment bertema etnik belum banyak muncul di Indonesia. Di sini peneliti mengangkat tema Suku Asmat ke dalam perancangan environment karya animasinya, sehingga thesis dari penelitian ini adalah: bagaimana merancang sebuah environmentuntuk animasi 2D berteknik Kinegram yang berjudul ‘Sirets’. Dalam tulisan ini, pertama-tama akandibahas latar belakang dan rumusan masalah dari penelitian ini. Untuk menjawabnya, peneliti akan menjabarkan teori-teori yang mendukung penelitian ini, kemudian menjelaskan metodologi perancangan environment animasi ‘Sirets’, hingga akhirnya menganalisis hasil final perancangannya.Keseluruhan penelitian ini pun akan mencapai kesimpulannya pada akhir tulisan ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Mar 2018 05:09
Last Modified: 14 Nov 2024 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2805

Actions (login required)

View Item View Item