Kristiyani Manullang, Anisa (2023) Strategi Social Media Marketing Yayasan Pendidikan Bersama dalam Membangun Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram Tax Academy. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (658kB) |
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (938kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Munculnya ragam teknologi informasi yang terus berkembang secara pesat dan dinamis memberikan dampak yang cukup signifikan dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang pendidikan, khususnya dalam pemanfaatan media sosial scbagai bagian dalam proses kegiatan pemasaran. Mempertimbangkan hal ini Yayasan Pendidikan Kemenangan Bersama sebagai lembaga bimbingan belajar yang baru saja aktif di media sosial instagram desember tahun lalu mengambil keputusan untuk memanfaatkan media sosial instagram untuk memperkenalkan serta memasarkan produk serta jasa mercka alih-alih membangun brand awareness mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan social media marketing dari Yayasan Pendidikan Kemenangan Bersama dalam membangun brand awareness melalui media sosial instagram Tax Academy. Penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif dan metode studi kasus dengan wawancara mendalam serta observasi. Partisipan dalam penelitian ini adalah Strategic Parnership dan Creative Content Creator dari Yayasan Pendidikan Kemenangan Bersama. Sedangkan informan dalam penelitian ini adalah seseorang yang memiliki pengalaman di dunia content social media. Hasil dari penelitian ini adalah Yayasan Pendidikan Kemenangan Bersama telah melakukan tujuh tahapan dalam kegiatan social media marketing dari Tuten dan Salomon.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Social Media Marketing, Pendidikan non-formal, Brand Awareness |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 01:04 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 01:14 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28124 |
Actions (login required)
View Item |