Irena, Angelina (2017) Perancangan re-branding kecap benteng siong hin (sh). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perancangan re-branding kecap SH, kecap SH itu sendiri adalah singkatan dari nama si pemilik Shiong Hin, kecap ini cukup populer sejak tahun 1920 hingga sekarang. Kecap benteng ini pertama kali dibuat dan dipopulerkan oleh masyarakat Cina Benteng yang ada di daerah Tangerang, namun kecap ini memiliki kendala dalam segi awareness yang tidak sesuai dengan stratergi branding sehingga loyalitas konsumen menurun. Oleh karena itu, penulis membuat re-branding kecap SH agar meningkatkan loyalitas konsumen sekaligus dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Media yang penulis gunakan adalah BTL, karena dilihat dari segi demografis, dan psikografis pada batasan masalah.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 700 Arts and Recreation > 700 Arts |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 02:40 |
Last Modified: | 02 May 2023 03:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2813 |
Actions (login required)
View Item |