Stategi cutomer relationship management fx sudirman dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus member x card)

Batara, Junyko (2016) Stategi cutomer relationship management fx sudirman dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus member x card). Bachelor Thesis thesis, Unversitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui program Customer Relaionship Management Mall fX Sudirman dalam upaya membangun loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini penulis dapat memahami bagaimana strategi yang digunakan oleh Mall fX Sudirman untuk membangun loyalitas pelanggan. Adapun beberapa konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public Relations, Marketing Public Relations, Customer Relationship Management. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Subjek dalam penelitian ini adalah empat informan yang dipilih oleh peneliti yang merupakan anggota dari Mall fX Sudirman. Teknik pengumpulan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, program CRM yang dilakukan oleh Mall fX Sudirman menggunakan model IDIC untuk membangun loyalitas pelanggan sehingga Mall fX Sudirman dapat memahami target-target konsumen yang akan dicapai.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2017 02:33
Last Modified: 13 Nov 2024 02:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item View Item