Peranan 2D Illustrator di Studio Re-Anoman

Johanna, Natasha (2018) Peranan 2D Illustrator di Studio Re-Anoman. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Penulis mendapatkan kesempatan menjalani program kerja magang di Studio Re- Anoman dengan jobdesk Game Artist selama 3 bulan sebagai salah satu syarat kelulusan. Penulis bekerja dimulai dari tanggal 5 Februari hingga 25 April 2018 selama 8 hingga 8 setengah jam sehari dengan total jam 352 jam di studio REAnoman. Studio RE-Anoman merupakan studio game yang berada di Utan Kayu Utara yang berada dibawah naungan Sakti Mobile. Perusahaan tersebut sudah berdiri dari tahun 2014 dengan nama Anoman Studio dan baru-baru ini mengganti namanya menjadi RE-Anoman Studio. Selama menjalankan program magang di divisi tersebut, penulis telah menyelesaikan 7 tugas yang diberikan. Dimulai dengan membuat komik interaktif hingga mengerjakan proyek game sendiri. Dari proses pengerjaan tugas-tugas yang diberikan, penulis mendapat pengalaman dan wawasan baru mengenai dunia kerja yang belum pernah dijelaskan dan dirasakan semasa perkuliahan. Selain hal-hal teknik terkait dengan kerja magang, penulis juga mendapatkan keuntungan secara sosial, yaitu memperluas koneksi dengan orang-orang baru yang mungkin dapat membantu penulis di masa depan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Kerja magang, tugas, keuntungan, pengalaman
Subjects: 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2024 09:00
Last Modified: 21 Feb 2024 09:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29369

Actions (login required)

View Item View Item