Chuardy, Adi Surya (2017) Aktivitas Customer Relationship Management PT Bank Victoria International Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (833kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (904kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (957kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (838kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan digital di era modern berlangsung dengan sangat cepat, berbagai perubahan yang diciptakan oleh kemajuan teknologi digital mengharuskan pelaku bisnis untuk mulai meninggalkan cara-cara konvensional. Dampak yang dibawa dari perkembangan teknologi digital sangatlah besar, manusia merasa diuntungkan karena pekerjaanya terasa lebih mudah apabila dilakukan dengan bantuan teknologi digital. Dalam menghadapi perkembangan digital yang semakin luas, divisi Marketing Communication Bank Victoria turut berperan dalam menyusun program yang mendukung kegiatan digital perbankan, seperti penggunaan digital advertising dan layanan internet banking and mobile banking. Hal tersebut dianggap sangat efektik dikarenakan jumlah new to bank yang semakin meningkatkan dari setiap cabang. Kegiatan tersebut biasa dikemas dalam rangkaian acara customer relationship management dengan tujuan mengedukasi Nasabah dengan layanan-layanan digital yang telah dimiliki oleh Bank Victoria. Melalui praktek kerja magang yang dilakukan selama 2 bulan 2 minggu, diketahui bahwa aktivitas dari divisi Marketing Communication membawa peran penting terhadap seluruh kegiatan dan program yang dijalankan oleh perusahaan, hal tersebut dapat dilihat dari kesuksesan setiap acara yang diselenggarakan dan program yang dijalankan, salah satunya program internet banking and mobile banking yang sangat diminati oleh para Nasabah
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Perkembangan Teknologi Digital, Customer Relationship Management, Bank Victoria. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 332 Financial Economics (Shares, Investment) > 332.1 Banks, Banking Services, Central Banks, World Bank 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 02:25 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 02:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29494 |
Actions (login required)
View Item |