Karimah, Asa Sabanul (2017) Implementasi Penggunaan Social Media Dalam Media Online Sebagai Bagian Dari Online Pr (Aktivitas Social Media Officer di Cumicumi.com). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (22MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (986kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (921kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (16MB) |
Abstract
Perkembangan media digital saat ini mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Terutama pada masayarakat Indonesia, perkembangan teknologi dapat dimanfaatkan sebagai sarana bisnis. Banyak perusahaan-perusahaan yang saat ini menggunakan sosial media untuk meningkatkan pendapatan maupun mendukung aktivitas bisnis perusahaan. Cumicumi.com merupakan portal online yang menyajikan berita atau konten tentang infotainment seputar kehidupan selebritis tanah air. Judul laporan kerja magang ini adalah “Implementasi Penggunaan Social Media dalam Media Online sebagai Bagian dari Online PR: Aktivitas Social Media Officer di Cumicumi.com”. Tujuannya untuk mengetahui bagaimana aktivitas Social Media Officer Cumicumi.com sebagai bagian dari Online PR. Berdasarkan praktik kerja magang yang dilaksanakan di Cumicumi.com, terlihat bahwa divisi Social Media sudah menjalankan aktivitasnya dengan baik. Hanya saja, diperlukan peningkatan kinerja dalam divisi tersebut guna mengoptimalkan peran Social Media Officer dalam mencapai tujuan perusahaan
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Online Public Relations dan Social Media. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 01:36 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 01:36 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29544 |
Actions (login required)
View Item |