Permana, Bella (2017) Aktivitas Public Relations pada Hotel Santika Premiere Bintaro. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (922kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa penginapan di kawasan CBD Bintaro, Hotel Santika Premiere Bintaro menjadi solusi pilihan tepat untuk menginap dengan aman dan nyaman. Dengan memberikan fasilitas yang terlengkap dan terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen. Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai salah satu hotel dari kelompok Santika Indonesia Hotel & Resort yang dinaungi oleh PT. Grahawita Santika, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tingginya peluang bisnis dan ketatnya persaingan antar kompetitor pada industri ini, membuat Hotel Santika Premiere Bintaro terus mengupayakan yang terbaik dengan bekerja keras untuk mengkomunikasikan perusahaan kepada target sasarannya. Cara yang dilakukan Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai salah satu strateginya dalam mengkomunikasikan brand dan jasanya adalah melalui berbagai aktivitas dalam program public relations yang ada. Melalui aktivitas ini, perusahaan berusaha menanamkan brand image di dalam benak para target sasarannya, sehingga diharapkan dapat merangsang minat target sasaran dan lebih mudah untuk mendapatkan serta meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Hotel Santika Premiere Bintaro. Setelah melakukan praktik kerja magang di Hotel Santika Premiere Bintaro selama empat bulan, penulis mengetahui bahwa hotel menggunakan aktivitas public relations yang merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Meningkatnya loyalitas pelanggan dibentuk dan ditumbuhkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Peran public relations di perusahaan dalam kegiatannya mengelola event-event, social media dan media relations sebagai cara agar eksistensi Hotel Santika Premiere Bintaro dapat terus dipertahankan dan bahkan berkembang menjadi lebih baik demi menaikan profit bagi perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Media Relations, Event Management, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 06:56 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 06:56 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29555 |
Actions (login required)
View Item |