Aktivitas Marketing Communications di Hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta

Halim, Cynthia (2017) Aktivitas Marketing Communications di Hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46MB)

Abstract

Industri Perhotelan terus melakukan pembangunan dan mengalami perkembangan yang signifikan pada tahun lalu, dan akan terus berkembang untuk kedepannya. Dengan datangnya kompetitor baru, persaingan untuk bertahan di industri Perhotelan pun semakin keras. Dengan demikian, peran Marketing Communications dibutuhkan untuk mendukung dalam persaingan yang ketat. Penulis melakukan praktik kerja magang selama tiga setengah bulan di divisi Marketing Communications Hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta. Selama praktik kerja magang, Penulis mendapatkan wawasan baru dan juga terlibat langsung dalam aktivitas yang dilakukan, seperti contohnya aktivitas marketing communications, media relations, PR writing, dan online PR.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: industri perhotelan, marketing communications, Hotel Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta, media relations, PR writing, online PR.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Mar 2024 06:19
Last Modified: 05 Mar 2024 06:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29572

Actions (login required)

View Item View Item