Aktivitas Account Executive Ogilvy Public Relations Jakarta

Sukma, Dea Anidatil (2017) Aktivitas Account Executive Ogilvy Public Relations Jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (925kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Dalam menjalankan kegiatannya, agensi public relations membutuhkan pekerja pelaksana yang menjadi eksekutor dari segala ide dan strategi yang sebelumnya sudah disepakati bersama antara agensi dengan kliennya. Dalam hal ini, seorang account executive lah yang menjadi eksekutor tersebut. Laporan yang berjudul “AKTIVITAS ACCOUNT EXECUTIVE OGILVY PUBLIC RELATIONS JAKARTA” ini merupakan laporan kerja magang penulis di salah satu agensi PR, Ogilvy Public Relations Jakarta (OPR), yang merupakan cabang salah satu dari 8 agensi PR terbesar di dunia yaitu Ogilvy Public Relations Worldwide. Beberapa lingkup kerja yang dilakukan oleh OPR diantaranya adalah Consumer Branding, Digital Technology, Corporate Affairs, Public Affairs, Governement Relations, Social Marketing Finance Banking, Employee Engagement, Social Media dan Healthcare. Selama masa kerja magang sebagai account executive, penulis ditempatkan di berbagai tim yang memegang klien yang berbeda pula. Seorang account executive di Ogilvy Public Relations Jakarta berperan dalam beberapa lingkup seperti PR writing, media relations, event management hingga proposal development. Praktik kerja magang yang dijalankan selama 4 bulan memberikan pemahaman akan pentingnya peran account executive dalam menjadi mata tombak agensi konsultan kepada kliennya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, agensi PR, Ogilvy Public Relations, Account Executive.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Mar 2024 08:12
Last Modified: 05 Mar 2024 08:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29576

Actions (login required)

View Item View Item