Desvinna, Desvinna (2017) Aktivitas Media Relations pada Departemen Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (989kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (939kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (27MB) |
Abstract
Praktik Kerja magang merupakan salah satu syarat untuk mencapai kelulusan dan mengembangkan kemampuan diri dalam dunia kerja. Penulis memilih PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai tempat untuk magang karena PT Jasa Marga (Persero) Tbk adalah perusahaan pengembangan jalan tol terbesar di Indonesia sehingga penulis ingin mengetahui teori yang didapat dalam perkuliahan yang diterapkan dalam public relations, khususnya dalam bidang media realtions di PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Selama melaksanakan kerja magang di sana, penulis ditempatkan pada seksi media relations dalam divisi Departemen Corporate Communication. Adapun tugas utama yang dikerjakan adalah melakukan media monitoring. Penulis diminta untuk mencari tahu bagaimana tren pemberitaan setiap hari pada Jasa Marga. Melalui laporan magang, penulis dapat memberikan kesimpulan praktik kerja magang sangat berguna untuk mempersiapkan penulis untuk masuk ke dalam dunia kerja dan penulis dapat menggambarkan bagaimana proses melakukan media monitoring, mengerjakan tugas media relations seperti press conference, meminta rate card hingga mensupport program divisi lain pada perusahaan
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Relations, Media Monitoring, Press Conference, Eksternal Komunikasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 01:42 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 01:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29583 |
Actions (login required)
View Item |