Juniati, Evi (2017) Media Relations untuk Mendukung Publisitas Program Event di PT Prisma Public Relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
FULLTEXT.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (21MB) |
Abstract
PT Prisma Purelindo merupakan perusahaan konsultan public relations yang menyediakan layanan komunikasi sebagai penghubung antara perusahaan dengan publik melalui media. PT Prisma Purelindo merupakan perusahaan PR Agency lokal yang mengetahui bagaimana strategi komunikasi yang baik kepada media untuk klien-klien yang berasal dari luar Indonesia. Pengalaman yang penulis dapatkan adalah dibutuhkan skill komunikasi yang baik untuk membangun relasi dengan media. Selalu memikirkan bagaimana strategi komunikasi yang baik kepada media, agar para media tertarik dengan apa yang dibicarakan. Membaca berita di media massa dengan teliti ini bertujuan agar bisa mengukur coverage pemberitaan dari isu yang sedang dimonitor. Dalam aktivitas ini, seorang consultant PR harus mampu membedakan berita positif, negative, dan netral.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, Media Relations, PT Prisma Purelindo (Public Relations) |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 06:44 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 06:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29593 |
Actions (login required)
View Item |