Kegiatan Media Relations Oleh Dreya Communications

Wijaya, Gabriella Pranata (2017) Kegiatan Media Relations Oleh Dreya Communications. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (923kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Berkembangnya komunikasi di Indonesia terjadi dengan pesat. Teriebih dengan adanya internet, laju komunikasi seakan tidak ada hentinya dan saat ini komunikasi bukan hanya bersifat satu arah melainkan dua arah, dari satu orang ke banyak orang atau dari banyak orang ke banyak orang. Untuk itulah seorang praktisi Public Relations harus dapat menjaga citra dan repotasi perusahaan atau organisasi yang menjadi tempatnya bekerja. Tugas Bari seorang PR, sama halnya yang ada di Dreya Communications adalah menjaga citra dan reputasi suatu perusahaan atau organisasi. Salah satu usaha yang dilakukan oleh seorang praktisi PR untuk menjaga citra dan reputasi perusahaan adalah melakukan media relations. Dengan melakukan media relations, seorang praktisi PR dapat menjaga relasi yang baik dengan khalayaknya.Selain itu dengan adanya media relations yang baik, suatu perusahaan atau organisasi memiliki kecenderungan untuk mendapatkan pemberitaan yang baik dari media.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, Media Relations, Media Monitoring, Citra dan Reputasi, Perusahaan atau Organisasi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Apr 2024 03:32
Last Modified: 01 Apr 2024 03:32
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29790

Actions (login required)

View Item View Item