Massardi, Gening Sekar Rianda (2017) Peran & Alur Kerja Social Media Planner di Creative Digital Agency Bounche Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (986kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (968kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (917kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Perubahan komunikasi saat ini menghadirkan media sosial sebagai platform berbasis internet di dunia digital. Media sosial adalah alat yang sering digunakan untuk menyebarkan informasi secara langsung dan cepat. Selain itu, media sosial memiliki sifat komunikasi yang interaktif atau dua arah. Perusahaan menggunakan media sosial sebagai penghubung antara organisasi dan publiknya dalam mengelola komunikasi yang terjadi di dunia digital. Hal tersebut dikemas dalam konsep Online Public Relations. Komunikasi dengan media sosial merupakan bentuk perhatian organisasi terhadap target sasaran. Bounche Indonesia merupakan creative digital agency di Jakarta, Indonesia. Bounche Indonesia selalu termotivasi untuk menyampaikan pengalaman digital yang WOW yaitu pengalaman online yang unik dengan pendekatan kreatif, teknologi, dan jasa media sosial untuk terhubung dengan audience. Peran social media planner dibutuhkan untuk meningkatkan pengalaman digital dari setiap klien. Selain mengelola komunikasi dengan target sasaran, social media planner turut membangun strategi komunikasi di digital dengan membuat konten yang menarik untuk membangun social media engagement. Laporan magang yang berjudul “Peran & Alur Kerja Social Media Planner di Creative Digital Agency Bounche Indonesia” berisikan tentang peran dan alur kerja yang penulis lakukan selama menjalankan program kerja magang sebagai social media planner di Bounche Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Online Public Relations, Media Sosial, Social Media Planner, Bounche Indonesia. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 06:54 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 06:54 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29795 |
Actions (login required)
View Item |