Sheila, Gracia (2017) Aktivitas Event Management di PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (979kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (992kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (923kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Saat ini industri perbankan tidak hanya memperhatikan bidang keuangan dan marketing saja tetapi juga memperhatikan bidang Public Relations guna membangun reputasi yang baik dimata para nasabah dan stakeholder lainnya. Salah satu cara PR Maybank Indonesia dalam menjalin komunikasi dan hubungan yang baik kepada para stakeholder yaitu dengan mengadakan event. Event yang diadakan oleh Maybank Indonesia tidak selalu ditujukan kepada nasabah atau stakeholder yang berasal dari luar perusahaan tetapi juga yang bersifat internal dan ditujukan kepada para karyawan. Hal ini sebagai bentuk pemahaman dari Maybank Indonesia bahwa pihak internal (karyawan) tidak kalah pentingnya dengan pihak eksternal. Laporan berjudul “Aktivitas Event Management PT Bank Maybank Indonesia Tbk” berisi laporan praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis di PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Selama dua bulan, penulis berada pada divisi Internal Relations, di bawah departemen Corporate Communication. Pada praktik kerja magang, penulis diberikan tugas untuk bertanggung jawab dalam event tahunan Maybank Beasiswa Prestasi 2016 yaitu pembagian beasiswa kepada anak karyawan yang berprestasi dan internal event lain seperti seminar kesehatan dan lomba 17 Agustus. Dalam menjalankan event, tim Corporate Communication menjalani beberapa tahapan yang dari pre-event, event, dan post-event yang di dalamnya mencakup research, design, planning, coordination dan evaluation. Hal tersebut dilakukan agar setiap event dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event Management, PT Bank Maybank Indonesia Tbk. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 332 Financial Economics (Shares, Investment) > 332.1 Banks, Banking Services, Central Banks, World Bank 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 01:33 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 01:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29800 |
Actions (login required)
View Item |