Yudha, Ikbal Fajar (2017) Aktivitas Public Relations Campaign di SociaBuzz. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (983kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (991kB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (928kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Kehadiran media sosial membuat adanya perubahan cara mengkomunikasikan campaign perusahaan dengan stakeholders. Salah satu penyebab utamanya dikarenakan perkembangan teknologi komunikasi yang pada akhirnya menimbulkan perubahan gaya hidup konsumen. Perusahaan kini perlu beradaptasi dengan tools digital yang dapat digunakan untuk meraih konsumen. Media tradisional seperti televisi, radio, dan billboard tidak lagi menjadi pilihan utama bagi perusahaan untuk berkomunikasi dengan stakeholders. Perkembangan tersebut membuat SociaBuzz selaku agency digital yang bergerak dibidang digital campaign dan influencers marketing menambahkan peran public relations campaign dalam perusahaannya. Keberadaan public relations campaign di SociaBuzz bertujuan untuk mengeksekusi brief campaign yang diinginkan oleh klien agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Aktivitas public relations campaign di SociaBuzz memiliki beberapa tugas, yaitu membuat brief campaign untuk para influencers, social media monitoring dan influencers relations. Selama praktik kerja magang, penulis terlibat dalam seluruh aktivitas tersebut dan menjalin hubungan dengan klien serta influencers yang terlibat dalam campaign SociaBuzz.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public relations campaign, social media, influencers, campaign, digital campaign. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Apr 2024 02:31 |
Last Modified: | 02 Apr 2024 02:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29802 |
Actions (login required)
View Item |