Alur Kerja Tim Kreatif pada Proses Produksi di Vip Production House Kompas Gramedia

Siahaan, Immanuel Daud Jezrahya (2017) Alur Kerja Tim Kreatif pada Proses Produksi di Vip Production House Kompas Gramedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Berkembang pesatnya industri media sangat menguntungkan bagi rumah produksi (production house). Rumah produksi dianggap mampu membantu menjalankan program televisi melalui sentuhan gagasan/ide yang kreatif. Bahkan rumah produksi dapat menjual program acara apabila stasiun televisi tertarik untuk bekerja sama untuk membelinya. Dalam pembuatan program acara atau televisi harus melalui tiga tahap yaitu proses pra produksi, produksi dan pasca produksi. Di dalam pembuatan program acara atau televisi, tim kreatif memiliki peran yang sangat penting. Seorang tim kreatif harus mampu melihat dari beberapa angle dalam membuat suatu konsep yang nantinya akan dikemas menjadi program acara atau televisi yang menarik dan kreatif.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Tim Kreatif, Rumah Produksi, Proses Produksi,
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.45 Television Show
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Apr 2024 03:04
Last Modified: 02 Apr 2024 03:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29805

Actions (login required)

View Item View Item