Implementasi Kegiatan Media Relations Piar Consulting

Jessica, Jessica (2017) Implementasi Kegiatan Media Relations Piar Consulting. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (916kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

PIAR Consulting sebagai salah satu PR Agency lokal yang sudah berdiri sejak 2011 menyadari pentingnya membangun hubungan yang baik antara perusahaan dengan rekan media. Penulis memilih perusahaan ini sebagai tempat praktik kerja magang karena PIAR Consulting sangat memahami dan menjaga hubungan baik dengan rekanan media. Salah satu divisi PR di PIAR Consulting adalah Media Relations yang sudah berjalan sangat baik hingga saat ini. Setiap aktivitas di Divisi Media Relations direncanakan dan dieksekusi dengan baik oleh setiap individu. Kegiatan yang dilakukan oleh penulis selama tiga bulan melaksanakan praktik kerja magang di bawah Divisi Media Relations sudah cukup terorganisir dengan baik. Dalam praktiknya, penulis diizinkan untuk mengeksplorasi diri dengan banyak berbicara dengan rekan media tidak hanya melalui sambungan telepon, tetapi juga saat berlangsungnya event. Sehingga mahasiswa magang juga dapat mempraktikan langsung hal-hal yang sudah diajarkan oleh mentor penulis di PIAR Consulting. Penulis pada akhirnya menyimpulkan bahwa setelah menyelesaikan tiga bulan masa praktik kerja magang, penulis dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah diberikan selama masa perkuliahan dan mendapat pengetahuan baru mengenai praktik Media Relations serta relasi baru terutama dengan rekan media dan bagaimana memiliki mental yang kuat bekerja di sebuah PR Agency.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PR Agency, Media Relations, PIAR Consulting
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 02 Apr 2024 07:08
Last Modified: 02 Apr 2024 07:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29811

Actions (login required)

View Item View Item