Aktivitas Event Managament “Annual Report: Partnership Lunch” - Lsm Focus On The Family Indonesia (Periode 07 November 2016 – 04 Februari 2017)

Dias, Jonathan (2017) Aktivitas Event Managament “Annual Report: Partnership Lunch” - Lsm Focus On The Family Indonesia (Periode 07 November 2016 – 04 Februari 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
FULLTEXT.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70MB)

Abstract

Focus On The Family merupakan lembaga swadaya masyarakat yang berkonsentrasi pada kegiatan family bonding events, seminar, live talk show, workshop, training dan konseling. Isu yang menjadi perhatian utama dari Focus On The Family Indonesia ialah keluarga, komunitas, wanita, pria, pasangan, dan remaja. Sebagai sebuah organisasi non-profit, Focus on The Family salah satu yang sadar betul akan aktivitas branding. Aktivitas tersebut dilakukan oleh Divisi Public Relations yang dilakukan dengan melakukan berbagai publikasi atau menyelenggarakan event. Perencanaan yang matang menjadi sebuah hal yang penting dalam menciptakan sebuah event. Perencanaan ini harus diiringi dengan tindakan nyata yang selaras dan kompak antara pihak – pihak terkait. Kemudian yang menjadi perhatian bagi setiap perusahaan yang akan menyelenggarakan sebuah event adalah tahapan yang dilalui harus secara berurutan mulai dari perencanaan hingga evaluasi. Penerapan Event Management yang baik merupakan hal terpenting dalam menjalankana berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Focus On The Family Indonesia. Gaya komunikasi dari sebuah tim dan seorang pemimpin akan sangat berpengaruh terhadap kualitas kerja tim. Untuk itulah setiap anggota tim diharapkan bisa dengan mudah menyampaikan dan menanyakan keraguan yang timbul, sehingga apa yang disampaikan akan terlaksana sesuai dengan seharusnya. Solidnya tim juga sangat memengaruhi dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan sebuah event

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Focus On The Family Indonesua, Lembaga Swadaya Masyarakat,
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Apr 2024 03:47
Last Modified: 03 Apr 2024 03:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29820

Actions (login required)

View Item View Item