Amelia, Kiki (2017) Aktivitas Media Relations Perusahaan Elevenia Divisi Public Relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (918kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (954kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (38MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (937kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (23MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi komunikasi yang pesat membuat seorang praktisi Public Relations harus mampu bersaing dan menguasai beragam teknologi yang berkembang saat ini. Seperti internet, kesadaran akan pengguna internet yang semakin berkembang membuat media sosial semakin mudah diakses. Segala informasi dapat di peroleh hanya dalam hitungan waktu. Hal ini tentu mempengaruhi perusahaan Elevenia untuk dapat lebih cepat menyebarkan informasi yang dimilikinya. Public Relations (PR) memiliki peran dan fungsi yang berbeda mengikuti kebijakan institusi tempatnya bekerja. Peran dan fungsinya diwujudkan dalam proses dan hasil yang mendukung tercapainya tujuan institusi tersebut. Cara kerja Public Relations sekarang lebih kepada cara untuk mengukur keberhasilan dan pencapaian tujuan yaitu dengan melihat publisitas yang hasilkan. Public Relations dituntut untuk lebih modern dengan memanfaatkan media. Salah satu peran Public Relations di perusahaan Elevenia yang memanfaatkan media adalah kegiatan media monitoring online terhadap isu-isu atau berita yang terkait mengenai instansi atau perusahaan tempat bekerja. Dalam kegiatan ini, PR memiliki peran dan fungsi sebagai penencari hal-hal yang berkaitan dengan peristiwa atau kejadian baik mengenai perusahaan, sumberdaya publik yang berkaitan, kebijakan dan dampak apa yang terjadi atau bagaimana mengantisipasi pemberitaan yang diterima.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Perusahaan Elevenia, Public Relations, Media Relations. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 07:59 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 07:59 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29826 |
Actions (login required)
View Item |